Terbaru

Penipuan investasi: Pemberitahuan kepada pemerintah untuk melakukan penyelidikan

pt rifan financindo adalah

Banyak perusahaan menipu para investor namun polisi tidak mengambil tindakan apapun | pt rifan financindo adalah

Mendengar permohonan mencari arah untuk menyelidiki dugaan penipuan dari Rs 400 crore di mana sekitar 15.000 orang dari Punjab ditipu, Punjab dan Haryana pengadilan tinggi pada hari Jumat mengeluarkan pemberitahuan kepada pemerintah negara bagian, Direktorat Penegakan, dan direktur departemen pajak penghasilan, Ludhiana . 

Menurut pemohon, mereka menjadi korban kecurangan dan penipuan karena mereka telah menginvestasikan tabungan mereka berlari ke lakh rupee di tujuh perusahaan. RK Investasi, Navrattan Emas Private Limited, Navrattan Real Estate Private Limited, Gobind Visi Masa Depan Terbatas, Dara Visi Masa Depan Limited, Dara Pembangun dan penjajah Private Limited dilayangkan oleh para terdakwa, yang telah ditipu para pemohon dan ribuan investor lain di bawah pakaian yang dari keanggotaan rantai, deposito tetap, dan skema deposito berulang, petisi kata. 

Counsel untuk pemohon, Mohinder Kumar, disampaikan bahwa pada awalnya satu keluhan diberikan oleh Kaidar Nath ke polisi dan selama penyelidikan, investor lain, termasuk pemohon utama, telah bergabung sebagai pengadu. Setelah itu, jumlah FIR 0139 telah didaftarkan pada 10 Juli, 2016, untuk pemalsuan, kecurangan dan konspirasi kriminal dan berbagai bagian lain dari IPC di Chheharta kantor polisi di Amritsar. 

Kasus ini terdaftar terhadap Ramesh Kumar, istrinya Neelam, putra mereka Jeewan, putri-di-hukum Harsh Kumari dan satu Sukhwinder Singh alias Selamat untuk melakukan kecurangan dan penipuan dengan publik. 

Hal itu juga diduga dalam petisi yang Amarbir Singh Sandhu, seorang pemimpin senior Shiromani Akali Dal, partai yang berkuasa di Punjab, adalah gembong penipuan dan dia melayang berbagai perusahaan untuk menipu para investor namun polisi tidak mengambil tindakan apapun . Kasus ini sekarang akan datang untuk mendengar pada tanggal 9 Agustus.

Peduli telah mencapai sebelum HC di bangun dari permohonan yang diajukan oleh Bakshinder Singh, 52, warga Amritsar dan 15 lainnya. Pemohon telah berusaha arah untuk membentuk tim investigasi khusus (SIT) yang terdiri petugas dari departemen I-T, Uni kementerian urusan perusahaan, ED dan Punjab departemen pendapatan. permohonan dugaan bahwa polisi Amritsar ingin menutup-nutupi masalah ini karena keterlibatan orang berpengaruh di scam.

Idaho Man Untuk Bayar FBI $ 8M Untuk EB-5 Investasi Penipuan | pt rifan financindo adalah


Law360, New York (28 April, 2017, 6:20 EDT) - The Securities and Exchange Commission mengumumkan pada Jumat bahwa seorang pria Idaho telah setuju untuk membayar pemerintah federal hampir $ 8 juta karena diduga menggelapkan uang dari investor China untuk pribadi menggunakan bukan berinvestasi dalam EB-5 Program imigran investor. 
Serofim Muroff dan perusahaannya telah setuju untuk membayar disgorgement dari $ 5.062.082 ditambah bunga sebesar $ 865.270 dan hukuman $ 2 juta, kata badan itu dalam siaran pers. Muroff adalah CEO dari Blackhawk Manager dan Pusat Regional Negara Idaho dan pokok ISR Modal dan Ekuitas Rekap, menurut gugatan lembaga mengajukan bersamaan terhadap Muroff pada hari Jumat yang membawa tuduhan sekuritas dan penipuan penasihat investasi. 

SEC menuduh Muroff mengumpulkan lebih dari $ 140.500.000 dalam penawaran kepada investor Cina melalui Blackhawk Manager dan ISR Modal dengan maksud membeli dan mengembangkan real estate mewah di McCall, Idaho, dan investasi dalam usaha pertambangan emas di Idaho dan Montana. 

“Seperti yang dituduhkan dalam keluhan kami, Muroff diam-diam memperkaya diri dengan jutaan dolar dana EB-5 investor yang seharusnya pergi ke perusahaan menciptakan pekerjaan,” Jina L. Choi, direktur kantor regional San Francisco SEC, mengatakan dalam sebuah pernyataan. 

The EB-5 Program menyediakan kartu hijau untuk warga asing yang berinvestasi minimal $ 1 juta - atau $ 500.000 di beberapa daerah - dalam bisnis AS dan memenuhi persyaratan penciptaan lapangan kerja. pusat-pusat regional digunakan untuk kolam dana investor, dan telah menjadi bagian besar dari program visa EB-5. 

Menurut agen, Muroff menggelapkan lebih dari $ 5 juta dana investor dan menggunakan uang itu untuk membeli dua rumah, Range Rover dan BMW dan berinvestasi dalam operasi zip line. 

Selain menyetujui untuk membayar lebih dari $ 7,9 juta, Muroff juga setuju untuk dilarang melakukan EB-5 korban, bertindak sebagai pejabat atau direktur perusahaan publik dan bergaul dengan penasihat investasi, kata SEC. 

Badan ini juga mencatat bahwa Muroff pemegang buku dan administrasi asisten, Debra L. Riddle, yang adalah co-terdakwa dalam gugatan badan, telah setuju untuk membayar disgorgement dari $ 503.417 ditambah bunga sebesar $ 81.626 dan denda sebesar $ 100.000. 

Muroff dan Riddle telah tidak mengakui atau membantah tuduhan, menurut badan tersebut. 

The EB-5 Program yang ditetapkan untuk berakhir Jumat, diperpanjang satu minggu lagi oleh Kongres pada hari yang sama. 

“Ekstensi jangka pendek ini adalah berita baik baik dalam hal itu membuat program hidup selama seminggu lagi dan bahwa hal itu memungkinkan para pemangku kepentingan industri untuk melanjutkan negosiasi dengan legislator seperti yang kita datang dekat untuk mencapai kesepakatan legislatif yang akan mereformasi program dengan panjang reauthorization istilah,”Berinvestasi di Amerika Serikat, asosiasi perdagangan nasional untuk program EB-5, mengatakan dalam sebuah buletin email pada hari Jumat. 

Muroff tidak bisa dihubungi oleh Law360 pada hari Jumat. 

SEC diwakili oleh lembaga Jina Choi, Erin E. Schneider, Steven D. Buchholz, Alice L. Jensen dan Wade M. Rhyne. 

Informasi Counsel untuk Muroff tidak segera tersedia pada hari Jumat. 

Kasus ini Securities and Exchange Commission v Muroff et al, jumlah kasus 1:.. 17-cv-00180, di Pengadilan Negeri AS untuk Distrik dari Idaho.

Skema penipuan investasi $ 2.5M | pt rifan financindo adalah


Skema penipuan investasi hasil tinggi yang melibatkan penduduk Charlotte yang diduga menipu $ 2,5 juta dari 140 individu dan bisnis telah mengakibatkan biaya lebih, menurut dakwaan baru-baru disegel di Distrik Barat North Carolina. 

Enam orang tambahan telah dibebankan dalam skema, yang berfokus pada entitas berbasis Charlotte disebut Niyato Industries Inc Itu entitas diakui untuk menjadi produsen kendaraan gas alam terkompresi dan distributor bahan bakar CNG dengan teknologi yang dipatenkan, kontrak berharga dan tinggi eksekutif -profile, menurut Departemen Kehakiman AS siaran pers. Investor juga diberitahu bahwa Niyato akan segera meluncurkan penawaran umum perdana yang akan menuai mereka 'sepuluh kali lipat kembali pada investasi mereka,' menurut dakwaan.

Pihak berwenang, bagaimanapun, menuduh mereka klaim adalah tipu muslihat untuk mengumpulkan dana investor. 

Mereka baru-baru ini dikenakan biaya termasuk Ludmilda O. Stencil, 46, dari Charlotte; Martin Delainie Lewis, 50, dari Frisco, Texas; Nicholas Fleming, 63, dari Northridge, California .; Michael Allen Duke, 48, dari Richardson, Texas; Paula Sacccomanno, 59, dan Dennis Swerdlen, 61, keduanya Boca Raton, Florida. Semua telah ditangkap kecuali untuk Duke, yang masih buron. 

Tuduhan baru termasuk satu tuduhan konspirasi untuk melakukan penipuan kawat dan penipuan mail serta beberapa tuduhan kedua penipuan mail dan penipuan kawat. Stencil, Lewis dan Duke juga dibebankan dengan lima tuduhan pencucian uang. 

Sebelumnya, Robert Leslie Stencil, Daniel Thomas Broyles Sr dan Kristian F. Sierp, dituduh bersekongkol untuk memberikan keterangan palsu Niyato sebagai sarana menarik investasi luar, didakwa Agustus lalu atas tuduhan terpisah. Robert Leslie Stencil telah didirikan Niyato dan bertindak sebagai CEO. 

Negara Rilis Departemen Kehakiman: Leslie Stensil, Broyles, Sierp, Ludmilda Stencil, Lewis, Fleming, Duke, Saccomanno dan Swerdlen diduga telah diketahui bahwa, pada kenyataannya, Niyato tidak memiliki fasilitas, produk, paten atau rencana untuk segera IPO, melainkan hanyalah sebuah kendaraan untuk mendorong dana investor. Broyles, Sierp, Lewis, Fleming, Duke, Saccomanno dan Swerdlen diduga diarahkan investor untuk mail atau dana kawat untuk Leslie dan Ludmilda Stencil, yang kemudian diduga dibayar setengah dana untuk tenaga penjualan investasi dan terus sisanya untuk biaya pribadi. Selain itu, Broyles, Sierp, Lewis, Fleming, Duke, Saccomanno dan Swerdlen diduga telah menggunakan tekanan tinggi taktik penjualan untuk mendorong investasi dari korban-korban mereka, banyak di antaranya adalah lansia. Menurut dakwaan menggantikan, Sierp, Lewis, Fleming dan Duke dioperasikan di bawah nama palsu sementara pemasaran langganan saham Niyato.