Terbaru

MNC Bank Ekspansi Cabang ke Kawasan Pondok Indah

Pembukaan gerai MNC Bank di Pondok Indah | PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Axa

PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Axa

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, pemilihan Pondok Indah sebagai kantor cabang dikarenakan daerah tersebut ditopang oleh infrastruktur yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

Untuk mencapai target pertumbuhan penghimpunan dana 12 persen pada tahun ini, PT Bank MNC Internasional Tbk mengembangkan nasabah segmen consumer dan ritel, salah satunya dengan meresmikan kantor cabang Pondok Indah.

Dia menjelaskan, MNC Bank sebelumnya juga sudah merelokasi cabang Yogyakarta, Roxy, dan Pantai Indah Kapuk. Relokasi ini dilakukan sesuai dengan target bisnis perseroan pada tahun ini untuk mengembangkan segmen konsumer dan ritel.

KCP Pondok Indah berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda (d/h Jalan Arteri) Nomor 76 A, Kebayoran Lama, merupakan relokasi dari kantor sebelumnya yang terletak di Blok M, Jakarta Selatan.

Misalnya, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah yang dekat kawasan tempat tinggal, serta tren pertumbuhan ekonomi yang positif di atas nilai inflasi.

"MNC Bank terus melakukan optimalisasi jaringan pada tahun 2017 ini, dimana total 13 kantor ditargetkan akan direlokasi," ujar Benny, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Menurut Benny, MNC e-BIZ Banking merupakan layanan online banking berbasis internet (web based) untuk nasabah bisnis (nasabah UKM, Komersial hingga Korporasi) dengan memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan.

"Melalui layanan ini, kami berharap dapat memberikan layanan lebih bagi nasabah sehingga mampu meningkatkan loyalitas nasabah kami,” ungkapnya.

Saat bersamaan, MNC yang menggunakan kode emiten BABP juga melakukan penyerahan token e-BIZ banking yaitu fasilitas internet banking kepada tiga nasabah yaitu PT Danareksa (Persero), PT Danareksa Sekuritas dan PT Permata Indo.

Data keuangan unaudited hingga akhir 2016 lalu, MNC Bank berhasil menyalurkan kredit senilai Rp7,9 triliun atau meningkat 12,83 persen dari tahun sebelumnya.
Sedangkan dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun senilai Rp10,3 triliun atau tumbuh 5,89 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya.

KCP Pondok Indah berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda (d/h Jalan Arteri) Nomor 76 A, Kebayoran Lama, merupakan relokasi dari kantor sebelumnya yang terletak di Blok M, Jakarta Selatan.

Sejak awal Februari 2017, MNC Bank telah efektif bergabung di jaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo Prima‎

Hingga saat ini, MNC Bank telah memiliki Kantor Cabang sebanyak 73 Kantor dan 93 ATM yang tergabung dalam 49.000 Jaringan ATM Bersama.

MNC Bank Buka Cabang Baru di Pondok Indah | PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Axa

PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Axa

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menjelaskan, pemilihan Pondok Indah sebagai kantor cabang dikarenakan daerah tersebut ditopang oleh infrastruktur yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Misalnya, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah dekat dengan kawasan tempat tinggal, serta tren pertumbuhan ekonomi yang positif di atas nilai inflasi.

"MNC Bank terus melakukan optimalisasi jaringan pada 2017 ini. Total 13 kantor ditargetkan akan direlokasi," tutur Benny, dalam peresmian KCP MNC Bank Pondok Indah, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

 PT Bank MNC Internasional Tbk meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pondok Indah. Dengan demikian, total kantor cabang MNC Bank hingga saat ini sebanyak 73 kantor.

Sekedar informasi, KCP MNC Bank Pondok Indah berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Mudag (d/h Jalan Arteri) Nomor 76 A, Kebayoran Lama, merupakan relokasi dari kantor sebelumnya yang terletak di Blok M, Jakarta Selatan. 

Dalam peresmian KCP MNC Bank Pondok Indah, turut mendampingi Benny, Funding Business Head Rita Montagna, Sub Branch Manager (SBM) Pondok Indah Rieza Nur Cahya dan Branch Manager Jakarta 2 Aulia Indra Buana.

MNC Bank Targetkan Masuk BUKU III dalam 3 Tahun | PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Axa

PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Axa

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABO) menargetkan naik jenjang ke Bank Buku Umum Kegiatan Usaha (BUKU) III pada 2020. Namun untuk mencapai BUKU III tersebut, MNC Bank membutuhkan modal sekira Rp5 triliun.

Untuk mencapai hal itu, Benny mengaku akan mengikuti cara MNC Media supaya semakin tumbuh besar, yakni dengan cara organic dan unorganic.

"BUKU III adalah komitmen dari MNC Group. Karena ini bagian meningkatkan kinerja. Di mana salah satu injeksi dibutuhkan modal,"tutur Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo, dalam peresmian KCP MNC Bank Pondok Indah, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Benny melanjutkan, cara kedua adalah melakukan kerjasama ataupun mengakuisisi bank lain yang cocok dengan visi misi MNC Bank. Di mana cara ini sudah dituangkan dalam Rencana Bisnis Bank (RBB). "Kami lagi cari pacar bank mana diakuisisinya. Proses aktivitas akuisisi ini, kalau cocok akan ada BUKU I atau BUKU II yang fokus pada consumer," tandasnya.

"MNC Media awalnya membangun RCTI yang kemudian dibesarkan itu cara organic. Tapi tidak berhenti di situ, MNC Media terus mengembangkan usaha Global TV, MNC TV dan lainnya. Apakah selesai, tidak. Terus dikembangkan. Dengan strategi itu, kita akan terapkan juga pada bank," kata dia.